TEROPONGKIKUJ, Maros - Ojek Online atau lebih kerennya dengan sebutan Ojol adalah penyedia jasa layanan antar dengan menggunakan aplikasi. Dalam aktifitasnya driver ojol mengejar target poin yang harus dikumpulkan untuk bisa mendapatkan bonus yang disiapkan oleh pihak aplikator.
Keterlambatan warung atau resto dalam menyiapkan makanan yang dipesan oleh pelanggan sangat berpengaruh, utamanya kepada para driver. Dengan keterlambatan tersebut maka target poin yang dikejar akan semakin jauh untuk bisa tercapai.
Selain itu pelanggan juga kemungkinan besar akan memberikan komentar jelek dan tidak puas dengan pelayanan yang ada. Jadi kecepatan resto atau warung dalam menyiapkan pesanan adalah hal wajib yang perlu untuk diperhatikan.
"Kalau ada warung atau resto yang lama dalam menyediakan pesanan maka beri saja bintang satu, jangan lupa juga beri dia komentar sesuai dengan apa yang dirasakan", ungkap Indra salah satu driver yang sedang menunggu orderannya selesai disiapkan.
Indra juga menambahkan bahwa di Maros ini juga ada beberapa resto yang lama dalam menyiapkan makanannya. "Ini warung didepanta juga begitu om, sudah setengah jam saya menunggu belum kelar juga", tambahnya dengan ekpresi sedikit kesal.
Indra berharap pihak kantor ada yang bisa menegur resto yang lambat menyediakan pesanan karena menurutnya itu sangat meresahkan. "Kalau melihat di Aplikasi harusnya kan pesanan sudah beres saat kita tiba, ini kok malah menunggu lama lagi.
Apalagi kalau orderannya mulai ramai, pasti akan menumpuk orang menunggu disini. Ditambah mereka tidak menyediakan tempat duduk dan kita harus menunggu sambil berpanas-panasan", tutupnya.
Penulis: BangKikuj
Tags:
Ojol