Pengaruh Bintang Satu (1) Pelanggan Untuk Driver

Klik Gambar Diatas
Untuk Lihat Videonya

TEROPONGKIKUJ, OjolMaros - Jadi ceritanya dapat orderan Gofood saat ngebid di seputaran Grand Mall Maros, Senin, (02/01/2023). Setelah konfirmasi ke Resto, dan pesanan makanannya sudah diterima, saya pun langsung saja antarkan makanan pelanggan tersebut yang ada di Jalan Garuda Maccopa Maros.

Kunjungi Juga; SEPUTAR OJOL

Setelah selesai transaksi dengan pelanggan dan selesaikan order, saya pun lanjutkan mencari orderan menuju ke arah Kota Maros. Setiba disekitar Wisata Kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) Maros, tiba-tiba saya menyadari ada chatt masuk dari pelanggan sebelumnya, pelanggan tersebut protes terkait kurangnya makanan yang dia terima.

Sayapun sontak off bid dulu untuk selesaikan permasalahan ini dengan segera menuju ke resto dimana tadi saya ambil pesanan. Setelah proses konfirmasi, ternyata memang kesalahan dari Penjual yang kurang teliti melihat jumlah pesanan.

Jadi penjual kembali membuatkan orderan lagi untuk pelanggan, dan saya bawakan ketempatnya. Saya segera ambil tindakan ketika ada pesanan bermasalah berharap mendapatkan Bintang Lima (5) agar bisa lancar dapat orderan selanjutnya.

Namun apa boleh buat, tetap dapat bintang satu, dan hal tersebut membuat saya sangat kesulitan dapat orderan kemudian. Kedepannya saya berharap kepada para Coustemer atau Pelanggan yang terhormat agar jangan seenaknya memberikan bintang 1 kasian.

Bintang 1 itu diberikan apabila memang tidak ada jalan lain atau pelanggaran yang dilakukan oleh driver itu memang sangat fatal. Semisalnya pelecehan, pencurian, atau penipuan baru bisa anda berikan bintang satu.

Atau drivernya tidak mau tau atau tidak mau tanggung jawab akan kekurangan pesanan saat sudah dikonfirmasi, maka baru bisa diberikan bintang satu. Akhir kata selamat beraktifitas, dan salam satu aspal.

Penulis: BangKikuj

Post a Comment

Previous Post Next Post